Cara Bisnis Lewat Facebook

Posted by Unknown on Monday, December 10, 2012


Cara Bisnis Lewat Facebook
Sungguh sayang sekali jika kita hanya memanfaatkan facebook untuk update status galau atau sekedar eksis. Karena facebook bisa dimanfaatkan jauh lebih dari sekedar ngeksis di dunia maya. Terutama jika Anda ingin berbisnis online, maka facebook adalah salah satu caranya.

Tetapi tentu saja Anda tidak bisa sembarangan jualan secara serampangan, Anda harus tahu cara jualan di facebook. Karena jualan di facebook lebih dari sekedar update status tentang produk yang kita jual, juga bukan sekedar membuat fanpage lalu mengundang teman untuk me-like page tersebut.

Update status tentang produk, tag gambar produk ke wall teman, atau posting kalimat promo di wall teman bukanlah cara yang elegan untuk bisnis lewat facebook. Bisa-bisa Anda diremove oleh teman Anda karena dianggap mengganggu.

Apakah Anda sudah coba berbagai cara untuk jualan di facebook tapi tidak berhasil? Apakah Anda sudah mengeluarkan biaya untuk iklan tapi hasilnya tidak memuaskan? Kalau Anda pikir harus selalu mengeluarkan uang untuk bisnis di facebook, Anda keliru. Anda bisa menggunakan strategi lain untuk bisnis di facebook tanpa modal :)

Mau tahu caranya? Silahkan pelajari cara bisnis lewat facebook.